physics and high school

Sabtu, 09 Oktober 2010

GILAA ! fisika makin buat gua gila, mending gua jadi model video klip adzan subuh daripada kudu diajar sm BU *tuuuut (baca: tuuuut) kenapa? karna ngajarnya dia uda kaya kebelet, cepret cepret selesai nerangin cepret cepret udah ulangan. aaaaaaaargh

tapi sekarang gua uda mulai adaptasi sangat dengan cara ngajarnya, meskipun emang kayaknya ga mungkin buat ngerasa nyaman.

well eniwei, kayanya cuaca makin ga asik aja nih dikit-dikit ujan dan setiap pulang sekolah kan nebeng kadang motor gua yg bawa jadi temen gua di spion (ya di belakang gualah). parahnya kalo ujan tiba-tiba temen gua jadi maho !

IDIIIIIIH

jadi kalo motornya uda di bawa kenceng, temen gua ini langsung meluk gitu. yaudah karna kaget sama kesel gua tabrak aja tukang gulali (LOH?)
tapi ini serius jadi maho gitu, yah emang ujan sekarang kalo ga bikin jalan rusak bolong-bolong bikin cowo maho zzz

karna seringnya ujan-ujanan dan pulang malem, kemaren lusa gua kena radang tenggorokan. suka dukanya ada sih, sukanya kalo sakit jadi kaya banyak yg perhatian kaya gini:
nyokap: kamu kenapa sih ka? tidur ngeringkel gitu?
gua: dingiiiin ..
nyokap: wah demam ini mah, yauda cepet makan sana nanti coba ibu kasi anget-anget (balsem maksudnya)
sama waktu itu gua pergi ke dokter.
dokter: kamu kenapa?
gua: hah? euh euh ... (salting)
haha, di sekolah juga jadi banyak yg nanyain kenapa bisa sembuh? ko masuk? yah emang temen jaman sekarang suasah.

kalo dukanya dikit sih, sekarang lidah gua jadi ngilu kaya ada sariawan apa tumor gitu abis ada tonjolan tapi katanya emang kalo abis radang sembuhnya kudu pake sariawan dulu.

Hahaha gua lupa ngepost thread ini, ini dibuat waktu gua pertama kali diajar oleh guru yang sekarang masih jadi guru gua, saya ga main hp lg ko bu :)
oke enoughlah haha :)

Tidak ada komentar: