hal-hal bodoh

Jumat, 03 September 2010

hari ini mungkin ga secerah kaya biasanya, karna sesuatu yg ga pernah gua sangka. sebenernya sih uda 2 kali gua ngalamin kaya gini tapi buat sekarang ini yg paling sakit. haha yaudalah just let it flow.

back to the topic ! hari ini gua bakal ngbahas tentang hal-hal BODOH *biasa aja atu, iya bener hal yg tidak sengaja ternyata itu bodoh. yg buat gua posting tentang ini karna ngeliat anak kecil yg lagi ketawa seneng naek sepeda tiba-tiba jatoh dengan posisi yg kurang enak, ga enak deh pokonya susah di jelasin

dulu waktu kecil jaman-jamannya kartun kungfu gitu gua lupa namanya, waktu itu seru banget sampe kadang gua ikutin cara lompatnya, larinya, sampe koprolnya. saking obsesi pas gua lagi makan gua coba koprol *deeeeeeeeesss dengan bangganya gua bisa ! tapi lama kelamaan kayanya hidung tuh jadi sakit eh taunya keluar nasi *hehe maafmaaf ni kalo jorok

kalo waktu smp gua orangnya petakilan atau kadang-kadang autis, sampe sekarang sih. suka nyanyi2 lagu jadul sendiri, jailin temen ga jelas, sama niruin tukang somay pake logat paskib. waktu itu gua sempet gangguin temen waktu di tempat wudhu, karna tempat wudhu yg agak "menurun" sama licin kadang gua suka dorong-dorongin temen. betapa bangganya kalo ada yg kepleset ngepot *hahaha alhasil kena karma juga gua, waktu lagi di tempat wudhu:
gua: "ahaha ahaha ahaha, gua duluan ah" *lari ke tempat wudhu
temengua: "wah kaga ! kaga bisa"
(dorong-dorongan pun terjadi)
aditautis: "ennaaaah haloyo jatoh haloyo"
temenguamerana: "dit, dit eh dit eh!"*melas mau jatoh
saking takut jatoh temen gua berenti sambil megang pintu dan gua masi lari kaya orang kebelet, dan setelah sampe di tempat yg agak menurun *sshhhhhssaaah adegan tom cruise part12 scene5 salto di tempat wudhu pun sukses. setelah itu gua insaf buat ga autis di tempat wudhu

waktu sd juga kan ada tuh jamannyaa ROAD RACE, wuuw tiap pulang ngaji gua sm tementemen sd ke jalan lapangan bunder (aslinya sih lapangan basket yg bentuknya segitiga cacat gitu) di sana gua sm yg lain tuh maen sepeda sambil muter-muterin lapangan sambil bergaya layaknya genk motor (padahal anak pengajian) kadang pada suka nendang-nendang gitu nanti kalo ada yg oleng terus jatoh ato nyerah kalah. wah bangga deh bisa ngejatohin orang, dan waktu itu gua ngegonceng temen gua:
adit: "wah ada yg belom jatoh ! siap-siap nendang yak !"
ygdigonceng: "tancaaaap dit!"
(setelah sampe di samping yg belom jatoh)
ygbelomjatoh: "waaa apa lu deket-deket gua!" *dorongpakekaki
ygdigonceng: "waa awas lu! heuh! heuh!" *nendangbalik
entah kenapa yg gua gonceng jadi blingsatan nendangnya kenceng banget sampe yg di tendang celananya masuk ban depan (aneh kan?) gua juga ga tau kenapa bisa masuk dan alhasil robeklah celananya di bagian yg seharusnya jangan sampe robek. dan dia sempet marah banget tapi uda baekan sih sekarang mah. haha hey you someone who i don't know where you are ! maaf yaa kan cuma maen
dan sebenernya ini ga sesadis yg di kira, kita cuma main dan pas pulang tanpa ada rasa dendam

okee maybe enough for today
and see ya :D !

3 komentar:

Fikar mengatakan...

ah gelo ini mah haha eh dit, buka link http://fikarisasi.blogspot.com/ terus comment ama follow yak

Anonim mengatakan...

haha.. dit follow jg blog gw yak!
http://yoyoandcube.blogspot.com/...

khaidir afif mengatakan...

gw juga dong follow dit ... http://qvivth.blogspot.com